RSS

Boneka handmade

Boneka Ted 1,4meter

Boneka ini pesanan Diaz buat ultah pacarnya. Bahan bonekanya dari Fur diisi dengan silikon + wooly, apa efek si wooly ini gitu ya jadinya ni boneka agak berat :? Kalo naoki ketindih ni boneka kayaknya megap-megap -_-. Yang penuh perjuangan buat Diaz adalah pas ngambil boneka Ted ini ke rumah saya. Pertama, rumah kita jauuuh, dia di Jl, riau, saya di kopo. Kedua hujan ya bo, ga berenti-berenti akhir2 ini. Jadinya pas malam2 hujan gede Diaz dateng pake motor ujan2an, sempet nyasar dan jatoh dari motor segala lagi! huhu, kaciaan. Tapi semua terbayar pas liat reaksi cewenya yang katanya seneng banget dikasi boneka Ted ini. Glad to hear that Diaz! :D



Boneka Your Raisa 65cm

Nah kalo ini pesanan Mas Hasan lagi. Si kelintji putih dengan kaos bertuliskan Raisa. Bahannya dari Koher putih, sementara roknya pake velboa. Buatnya cuma semalam aza. Padahal pesennya sih udah lamaaaaa, hehe tapi baru sempet dikerjakan sebulan setelahnya. Boneka ini mau dikasiin sama Raisa lagih katanya. :)


Happy Holiday! (not for me -_-)

Diary Tale
02293208852


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

cara mengobati kelenjar tiroid said...

lucu banget boneka nya

Anonymous said...

Halo mbak,
Maaf saya mau tanya, teman saya minta tolong saya untuk di buatkan boneka kelinci juga seperti itu, dikasi nama Raisa, apa boleh saya buat boneka kelinci yang sama seperti diatas, dan apa boleh saya juga menjual boneka seperti itu ?
terima kasih sebelumnya :)

Post a Comment

Daisypath Friendship tickers