RSS

Awal mula Bantal Sketsa Wajah

Rasa-rasaya sudah lebih dari satu tahun saya ga buka blog ini (dan juga blog-blog lainnya - akun gmail saya sempet disable -_-). Sesi hamil - morning sick, Sesi setelah melahirkan - baby blue, pas si kecil 4bulanan baru deh mulai jahit ini dan itu lagi. Nomaden pula, Buahbatu-Kopo-Banjaran-Cigondewah sekarang balik lagi ke Kopo.. hadeuh. Kalo flashback kebelakang saya jadi menyesal sekali, beberapa pesanan menggantung begitu saja, ada yg sudah dibuat malah jadi gagal produksi. Maapkan ya teman2.

Sekitar 2 bulan lalu DT saya mulai aktifkan kembali, di Kaskus. Mengusung judul "Handmade in Bandung" DT hadir dengan kreasi baru. Bantal Sketsa Wajah namanya. Bahan yg digunakan pun lebih beragam, ada velboa, koher dan fur, tidak lupa flanel tetap disisipkan. Jadinya bantal bisa dicuci tanpa harus khawatir bladus atau berbulu.

Jadi gimana sih Bantal Sketsa ini?


Penampakannya kira2 seperti diatas.

Awalnya ide ini berasal dari pesanannya Mas Hasan. Waktu itu Mas Hasan request bantal untuk Raisa. Dia kasi gambar cover albumnya Raisa. "Yg penting bentuk font Raisa nya persis, kalau masalah wajah bisa chibi atau gimana yg bagusnya" begitu permintaannya. Akhirnya iseng2 bikin sketsa nya, hasilnya seperti ini (thanks Mas Hasan for d pic).

Dari situ pesanan offline mulai berdatangan, rata2 untuk hadiah ulang tahun katanya. Setelah memutuskan untuk tidak bekerja (sebagai kontributor), akhirnya kerjaan iseng sembari jagain si kecil ini saya promosikan secara online kembali.:)

Jadi yg mau ngasi hadiah buat pasangan atau sahabat tersayang, bantal sketsa bisa jadi pilihan. Lebih personal, lebih unik. Kontak saya jika tertarik! :)

Diary Tale-Handmade in Bandung
022 93208852

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Daisypath Friendship tickers