RSS

Souvenir Pernikahan Flanel Ngebut

Ibu seorang teman datang pada saya, awalnya beliau hanya meminta contoh kartu undangan pernikahan saya dulu. Lama kelamaan ngobrol, eh malah berujung pada pemesanan souvenir. Proyekan lagi hehe. 500 buah dan waktunya sebulan. Ok, waktu itu saya sanggupi.

Belum sempat saya kerjakan si kecil Naoki harus rawat inap di Immanuel akibat infeksi saluran pernapasan. Beres rawat inap, dinyatakan ok. Tapi seminggu kemudian setelah kontrol Naoki malah batuk2 parah, dicek lagi dan ternyata indikasi asma -_-

Err, ujung2nya si souvenir flanel ini dikerjakan ngebut, 5 hari doang. Ga pake isian, cukup tempel dengan lem. Dipola dulu sampai jumlah yang dimau, diberi mata lalu jahit mulut baru digunting. Setelah itu tempel-tempel-tempel dan gunting lagi, haha.

(pola-pola-pola)

(hasilnya setelah diberi pin dan gantungan lalu dibungkus plastik)

Kemarin buat beberapa model. Sayangnya ga sempat foto semua model, keburu di packing -_-
Tapi ini bisa jadi alternatif buat yang mau bikin souvenir lucu-lucu dari flanel sendiri. Hemat waktu (ga usah lama jahit pinggiran flanel) juga biaya (tanpa dakron/silikon untuk isian flanel). Jadi deh souvenir pernikahan murah meriah :D 

Kapan2 saya posting pola dan cara buat nya ya! enw, Happy Wedding Any & Bambang 21-10-12, Happily ever n after :)

Diary Tale Project
022 93208852

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

adods said...

kabar Kirby saya gimana ya? :D

Post a Comment

Daisypath Friendship tickers